Ririn Ancam Posisi Ikke Nurjanah

Ririn Ancam Posisi Ikke Nurjanah
Ririn Ancam Posisi Ikke Nurjanah
JAKARTA - Sejak resmi menikah dengan Aldy Wahab, hubungan Ririn Dwi Ariyanti dan Siti Adira Kinaya (Dira) semakin akrab. Hampir setiap hari, anak hasil pernikahan Aldy dengan pedangdut Ikke Nurjanah itu curhat padanya. Boleh jadi, tak lama lagi wanita kelahiran Jakarta, 6 November 1985 itu akan menggeser posisi Ikke Nurjanah sebagai sahabat baik Dira.

Ririn menuturkan, setiap menjelang tidur anak tirinya itu selalu menceritakan apa yang dialaminya hari itu padanya. Sekalipun lelah karena seharian beraktivitas di lokasi syuting, bintang sinetron Terlanjur Cinta itu selalu sabar mendengarkan curhatan Dira hingga selesai.

"A sampai z Dira curhatin. Mulai dari sekolah, tentang dirinya, semua diceritain. Dia tipe orang yang suka curhat. Sampai mau tidur pun nggak berhenti ngomong. Bahkan saat matanya sudah merem saja, dia masih nggak bisa diam juga," katanya lantas tertawa.

Baginya, kehadiran Dira membuat hari-harinya semakin menyenangkan. Dan Ririn berusaha memposisikan diri sebagai teman untuk Dira, bukan orangtua yang serba mengatur. "Semakin Dira dewasa, semakin kami cocok. Usia kita yang nggak terlalu jauh bikin kita kayak teman, soulmate. Dira teman baik aku," imbuhnya.

JAKARTA - Sejak resmi menikah dengan Aldy Wahab, hubungan Ririn Dwi Ariyanti dan Siti Adira Kinaya (Dira) semakin akrab. Hampir setiap hari, anak

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News