Mariah Carey Akhirnya Akui Hamil

Mariah Carey Akhirnya Akui Hamil
Mariah Carey Akhirnya Akui Hamil
LOS ANGELES - Mariah Carey (40) mengakhiri spekulasi rumor kehamilannya. Pada tayangan TV The Today Show, Kamis pagi waktu setempat (28/10), penyanyi Obsessed itu mengonfirmasikan bahwa dirinya kini memang tengah berbadan dua. Selain menyampaikan berita bahagia, Carey dan suaminya, Nick Cannon (30), juga mengisahkan duka yang pernah mereka alami.

Dua tahun lalu Carey keguguran. Peristiwa itu diketahui saat mereka berencana bepergian untuk menemui keluarga dan teman di Aspen, Colorado. Pada hari itu mereka juga punya janji dengan dokter untuk memeriksa kandungan Carey.

"Sebelum kami berangkat, dokter memeriksa dan mengatakan, 'Sayang, kandungan tidak berjalan sukses. Harus dikuret'," cerita Cannon yang menemani Carey dalam wawancara itu.

Namun, kata Cannon, Carey sosok yang sangat tegar. Diagnosis dokter itu tak membuat mereka membatalkan acara Natal tersebut. "Dia (Carey) tetap ceria dan tersenyum, terutama di depan kamera. Dia menghabiskan waktu dengan semua orang. Tapi, ketika mulai tidur, dia menangis," tutur Cannon.

LOS ANGELES - Mariah Carey (40) mengakhiri spekulasi rumor kehamilannya. Pada tayangan TV The Today Show, Kamis pagi waktu setempat (28/10), penyanyi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News