Belum Siap Tinggalkan Anak

Belum Siap Tinggalkan Anak
Belum Siap Tinggalkan Anak

DALAM waktu dekat, Sheila Marcia akan kembali menjalani syuting sinetron kejar tayang yang menyita waktu. Tak mau lama-lama berjauhan dengan anaknya, dia berencana mengajak Leticia Charlotte Agraciana Joseph ke lokasi syuting. Sebagai ibu, dia tidak mau melewatkan setiap momen tumbuh kembang anak hasil hubungannya dengan Anji "Drive" itu.

Wanita kelahiran, Malang, Jawa Timur, 3 September 1989 itu mengungkapkan, sebagai single parent dirinya tidak punya pilihan selain bekerja keras mengumpulkan uang untuk memenuhi kebutuhan sang buah hati. Pekerjaan apapun dilakukan, termasuk syuting sinetron stripping yang melelahkan.  "Mau bagaimana lagi, aku kan single parent. Jadi mau nggak mau harus meninggalkan Leticia di rumah untuk bekerja. Tapi aku juga nggak mau meninggalkan dia seharian di rumah. Jadi nanti dia ikut kerja beberapa jam, kalau sudah capek pulang sama neneknya," terangnya.

Bintang film Tentang Dia itu selalu semangat setiap kali diajak berbicara tentang buah hatinya. Dia mengungkapkan, kini Leticia berusia delapan bulan dan sudah mulai banyak bergerak. Dia mengaku senang selama delapan bulan ini selalu ada di samping putri semata wayangnya.

Hanya saja, dua hari lalu dia menyesal karena melewatkan momen saat Leticia berdiri untuk pertama kalinya. "Kemarin (dua hari lalu, Red) Leticia sudah bisa berdiri, tapi aku nggak lihat karena aku lagi berenang. Sedih banget karena selama ini aku selalu berusaha nggak ketinggalan momen mulai dari pertama dia tengkurap sampai pertama kali dia tertawa ngakak," tuturnya. (eos)

DALAM waktu dekat, Sheila Marcia akan kembali menjalani syuting sinetron kejar tayang yang menyita waktu. Tak mau lama-lama berjauhan dengan anaknya,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News