Update Perkembangan Anak

Update Perkembangan Anak
Update Perkembangan Anak

SYUTING
sinetron kejar tayang yang dilakoninya, "memaksa" Nana Mirdad tinggal berjauhan dengan suami, Andrew White dan putra semata wayangnya, Jason Deandra White (4). Nana menghabiskan hari-hari di Jakarta, sementara dua orang yang dicintainya itu menetap di Bali. Meski kerap dilanda rasa kangen terutama pada sang buah hati, wanita kelahiran Jakarta, 14 Maret 1985 itu belum mau memboyong Jason ke ibukota.

Dia mempercayakan pengasuhan anaknya pada sang suami yang tengah mengelola bisnis di Pulau Dewata. "Sejauh ini aku merasa kalau Jason lebih baik di Bali. Soalnya di Jakarta macet, takutnya nggak bagus buat psikologisnya. Takut nanti dia malah terbawa stres," ucapnya.  Agar tetap merasa dekat dengan jagoan kecilnya, pemilik nama lengkap Hanna Natasya Maria Mirdad itu selalu berkomunikasi melalui telepon dengannya. Dan minimal dua minggu sekali, dia pulang ke Bali untuk melepas kerinduan pada Jason, dan tentu saja pada Andrew yang menikahinya pada 13 Mei 2006.

"Kalau (ikatan) batin nggak berubah, karena kita selalu komunikasi. Andrew juga selalu update perkembangan Jason, lagi di mana atau lagi ngapain pasti dikasih tahu. Jadi aku nggak pernah ketinggalan berita tentang anakku," tutur putri sulung pasangan Jamal Mirdad dan Lydia Kandou itu.

Nana menambahkan, meski baru berusia empat tahun buah hatinya sudah terbilang kritis. Saat melihat dirinya bermesraan dengan lawan main dalam sinetron, Jason protes. "Kalau aku nggak cemburu, aku tahu itu cuma akting. Yang nggak suka itu anak kita, dia nggak suka kalau lihat mamanya sayang-sayangan sama cowok lain," ungkap Andrew yang disambut senyuman Nana. (eos)

SYUTING sinetron kejar tayang yang dilakoninya, "memaksa" Nana Mirdad tinggal berjauhan dengan suami, Andrew White dan putra semata wayangnya, Jason


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News