Agnes Monica: Yang Penting Mindset

Agnes Monica: Yang Penting Mindset
Agnes Monica: Yang Penting Mindset
JAKARTA - Meski disibukkan dengan berbagai aktivitas di dunia hiburan, artis, penyanyi dan bintang film Agnes Monica (24), masih menyempatkan diri merayakan hari Sumpah Pemuda. Artis kelahiran Jakarta, 1 Juli 1986 itu, mendapatkan kesempatan terlibat dalam iklan layanan masyarakat menyambut hari Sumpah Pemuda.

"Kemarin sempet diminta untuk ngucapin Sumpah Pemuda yang pertama, untuk iklan layanan masyarakat," terang Agnes di Hotel Shangri-la, Jakarta Pusat, kemarin (28/10).

Agnes mengaku, dirinya berambisi go international membawa nama Indonesia, melalui karya-karyanya. "Semua pernah dengar, 'Gantungkan cita-citamu setinggi langit!' Tapi kenyataannya, orang malu menggantungkan cita-citanya setinggi langit," katanya.

Untuk merayakan Sumpah Pemuda pada era sekarang, menurut Agnes pula, sejatinya tidak harus dengan mengangkat bendera dan senjata. Banyak hal yang bisa dilakukan generasi muda untuk menyumbangkan kemampuannya. Salah satunya adalah di bidang masing-masing.

JAKARTA - Meski disibukkan dengan berbagai aktivitas di dunia hiburan, artis, penyanyi dan bintang film Agnes Monica (24), masih menyempatkan diri

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News