David Naif Sempat Panik Cari Informasi

David Naif Sempat Panik Cari Informasi
KHAWATIR - David bersama band Naif saat tampil di jumpa pers acara Coca-Cola Soundburst, di FX Mall, Senayan. Foto: Arsito Hidayatullah/JPNN.
JAKARTA - Saat Gunung Merapi mengeluarkan awan panasnya atau disebut wedhus gembel, vokalis band Naif, David, mengaku sempat panik karena orangtua dan sejumlah saudaranya tinggal di Yogyakarta. Begitu melihat pemberitaan tentang bencana yang menewaskan banyak orang itu di televisi, dia langsung menghubungi sang ibu.

"Semua baik-baik saja. Saudara juga nggak ada yang kena (dampaknya)," ujarnya, di sela-sela konferensi pers ajang Coca-Cola Soundburst 2010, di FX Plaza, kemarin (28/10).

Berharap dapat meringankan beban para korban, pemilik nama lengkap David Bayu Danangjaya itu, pun lantas terlibat dalam sebuah penggalangan dana dengan beberapa musisi ternama. "Sebagai warga Indonesia, saya sedih sekali melihat bencana yang datang secara berturut-turut. Semua ini tidak bisa diprediksi, dan jujur saja membuat khawatir," katanya.

Tetapi, untuk terjun langsung ke lokasi bencana, pria kelahiran Cirebon, Jawa Barat, 29 Agustus 1976 itu, mengaku enggan. Dia menyebut tidak mau kedatangannya justru membuat repot warga setempat.

JAKARTA - Saat Gunung Merapi mengeluarkan awan panasnya atau disebut wedhus gembel, vokalis band Naif, David, mengaku sempat panik karena orangtua

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News