'Tribute Profesi', Kejutan Baru Tangga

'Tribute Profesi', Kejutan Baru Tangga
'Tribute Profesi', Kejutan Baru Tangga
JAKARTA - Tangga, salah satu grup musik ternama di Indonesia, mengaku tengah menyiapkan sebuah kejutan yang akan ditampilkan di ajang pesta musik Java Soulnation Festival (JSF) 2010. Grup musik yang digawangi Kamga, Tata, Nerra dan Chevrina ini, rencananya akan menyajikan beberapa lagu lama yang didedikasikan untuk profesi.

"Maksudnya, di dunia ini begitu banyak profesi. Dan ada juga lagu-lagu yang menceritakan tentang suatu profesi. Maka dari itu, kami ingin persembahkan (penampilan) untuk profesi-profesi yang ada," ungkap Kamga kepada JPNN, ketika ditemui di Hotel Sultan, Jakarta, Kamis (28/10).

Kamga mengatakan, contoh lagu yang menceritakan tentang profesi adalah lagu berjudul Oemar Bakri yang pernah dibawakan oleh Iwan Fals. "Tribute yang ada saat ini sebagian besar hanya untuk seniman yang sudah meninggal, ataupun yang berjasa. Tetapi tribute untuk profesi dilupakan. Padahal, ada banyak profesi penting yang harus dihargai," imbuhnya.

Lebih lanjut Kamga menambahkan, di dalam acara JSF 2010 kali ini, Tangga akan menampilkan 8 buah lagu, di mana empat lagunya khusus untuk Tribute Profesi. "Kita nanti (akan) nyanyi sekitar 8-9 buah lagu. Dan ada empat lagu di antaranya yang didedikasikan sebagai Tribute Profesi," sebutnya.

JAKARTA - Tangga, salah satu grup musik ternama di Indonesia, mengaku tengah menyiapkan sebuah kejutan yang akan ditampilkan di ajang pesta musik

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News