Ben Joshua Belajar jadi Sutradara

Ben Joshua Belajar jadi Sutradara
Ben Joshua Belajar jadi Sutradara
JAKARTA - Membintangi puluhan film televisi (FTV), sinetron, dan film, membuat Ben Joshua penasaran ingin bekerja di balik layar. Aktor berdarah Manado itu berharap, bisa menjajal menjadi sutradara yang punya tanggung jawab besar dalam sebuah produksi film, sinetron, atau FTV.

"Saya pengen banget jadi sutradara. Itu sebuah tantangan baru buat saya. Saya bisa menyalurkan bakat saya yang lain," ujarnya di Balai Sarbini, Jakarta Selatan, Jumat (28/10) malam.

Tetapi untuk belajar tentang penyutradaraan di lembaga pendidikan khusus, Ben tidak punya waktu karena jadwal syutingnya yang padat. Itu sebabnya, dia memilih belajar langsung di lapangan. Belakangan, setiap berada di lokasi syuting tatapannya tidak pernah lepas dari sutradara.

Lawan main Bunga Citra Lestari dalam film Cinta Pertama itu, memperhatikan cara kerja sutradara dengan seksama. "Belajarnya otodidak dulu. Banyak tanya sama sutradara di lokasi syuting," katanya lantas tersenyum.

JAKARTA - Membintangi puluhan film televisi (FTV), sinetron, dan film, membuat Ben Joshua penasaran ingin bekerja di balik layar. Aktor berdarah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News