Cinta Kandas, Aktris India Gantung Diri

Cinta Kandas, Aktris India Gantung Diri
Aktris televisi India, Naga Jhansi ditemukan tewas gantung diri. Foto: facebook

jpnn.com - Seorang aktris Televisi Telugu India, Naga Jhansi bunuh diri di rumahnya di Hyderabad. Dilansir dari Gulf News pada Kamis (7/2), Jhansi, 21, ditemukan gantung diri di flatnya di sebuah gedung apartemen di koloni Sri Nagar.

Menurut polisi, aktris itu sendirian di flatnya. Saudaranya, Durga Prasad, menanyakan para tetangga ketika dia tidak membukakan pintu untuknya. Lalu mereka mendobrak pintu dan menemukannya tergantung di langit-langit.

Tubuhnya dipindahkan ke Rumah Sakit Gandhi yang dikelola pemerintah untuk dilakukan otops. Kasusnya telah didaftarkan di kantor polisi Punjagutta.

Menurut kerabat Jhansi, dia jatuh cinta pada seorang pemuda. Dia dilaporkan mengalami depresi selama beberapa hari terakhir. Mereka curiga aktris itu bunuh diri akibat patah hati. Ponsel Jhansi telah disita dan polisi sedang memeriksa data panggilan dan catatan obrolan.

Seperti dilansir Gulf News, (6/2), bunuh diri di kalangan selebriti memang bukan hal yang baru. Orang-orang tenar seperti pengusaha Kate Spade, koki sekaligus pembawa acara TV Anthony Bourdain juga bunuh diri. (JPC)


Seorang aktris Televisi Telugu India, Naga Jhansi bunuh diri di rumahnya di Hyderabad.


Redaktur & Reporter : Adil

Sumber Jawapos.com

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News