Cinta Laura Ajak Netizen Puasa dari Caci Maki dan Fitnah

Cinta Laura Ajak Netizen Puasa dari Caci Maki dan Fitnah
Cinta Laura. Foto: Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Aktris Cinta Laura berharap puasa Ramadan tahun ini memberi kebaikan. Tidak sekadar puasa dari makan dan minum, tapi juga dari ujaran caci maki atau fitnah.

Hal tersebut disampaikan Cinta Laura lewat akun Twitter miliknya @xcintakiehlx. Dia mengupload foto tengah berkerudung putih dengan harapan untuk puasa tahun ini.

"Semoga kita tidak hanya puasa dari makanan dan minuman tapi juga dari caci maki dan fitnah," ungkap Cinta Laura.

BACA JUGA: Siap, Presiden! Cinta Laura Setuju Ibu Kota Negara Dipindah ke Luar Pulau Jawa

Pernyataan pemain film Target itu spontan menuai komentar dari netizen. Banyak followers yang mengaku setuju dengan Cinta Laura. Sebab sampai saat ini masih banyak caci maki maupun fitnah bertebaran di media sosial.

Sebelumnya Cinta Laura juga sempat mengucapkan selamat berpuasa bagi umat muslim. Sama seperti kebanyakan orang, dia juga memohon maaf atas semua kesalahan jelang menjalankan ibadah puasa.

BACA JUGA: Unggah Video Jokowi, Cinta Laura Ajak Masyarakat Tidak Golput

"Selamat berpuasa untuk saudara2ku yang akan menjalankan ibadah puasa di bulan Ramadan. Mohon maaf lahir dan batin," ujar Cinta Laura. (mg3/jpnn)


Pernyataan pemain film Target itu spontan menuai komentar dari netizen. Banyak followers yang mengaku setuju dengan Cinta Laura.


Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News