Umumkan Keputusan soal Puteri Indonesia, Cinta Laura: Sepertinya Enggak Fair

Umumkan Keputusan soal Puteri Indonesia, Cinta Laura: Sepertinya Enggak Fair
Cinta Laura. Foto: Instagram

jpnn.com - Aktris Cinta Laura akhirnya mengumumkan pilihannya terkait rencana keikutsertaannya dalam pemilihan Puteri Indonesia 2020. Meski banyak mendapat dukungan, dia memutuskan untuk tidak terlibat dalam ajang kecantikan tersebut.

Keputusan itu disampaikan Cinta Laura lewat akun Instagram miliknya. Dia mengaku sangat terharu banyak masyarakat yang percaya dirinya bisa bersaing dalam Puteri Indonesia 2020. Namun keputusannya sudah bulat untuk urung ikut serta.

"Sepertinya enggak fair kalau aku enggak segera mengumumkan bahwa di tahun 2020 aku enggak akan ikutan pemilihan Puteri Indonesia. Aku sangat terharu karena kalian sudah percayain aku," ungkap Cinta Laura, Senin (1/4).

BACA JUGA: Cinta Laura: Jadi Presiden itu Berat, Biar Pak Jokowi Saja

Pemain film Target itu menilai masih perempuan yang kompeten untuk ikut Puteri Indonesia. Sehingga bisa mewakili Indonesia dalam ajang Miss Universe.

Meski tidak bisa ikut, Cinta Laura berjanji bakal mengharumkan nama Indonesia dengan cara lain. Dia kembali mengucapkan permohonan maaf karena tidak bisa ikut Puteri Indonesia 2020.

"Aku yakin di luar sana masih banyak wanita Indonesia yang bisa mewakili aku di Miss Universe. Seperti yang sudah aku bilang dulu, bahwa aku akan membuat Indonesia bangga dengan caraku sendiri. Sekali lagi aku mohon maaf karena telah mengecewakan kalian," tutup Cinta Laura. (mg3/jpnn)


Aktris Cinta Laura akhirnya mengumumkan pilihannya terkait rencana keikutsertaannya dalam pemilihan Puteri Indonesia 2020.


Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News