Cinta Laura Gugup Nyoblos di Pilpres

Cinta Laura Gugup Nyoblos di Pilpres
Cinta Laura Gugup Nyoblos di Pilpres. JPNN.com

jpnn.com - Semua orang pasti pernah mengalami pengalaman pertama dalam segala hal. Aktris Cinta Laura pun bercerita pengalaman pertamanya ikut Pemilu.

Pemilihan Presiden (pilpres) yang dihelat 9 Juli kemarin adalah pengalaman perdana Cinta berkontribusi dalam pesta demokrasi lima tahunan. Ia mengaku gugup luar biasa. Alasannya, belum paham tata cara memilih.

“Pertama kali jadi nervous dan sedikit bingung harus coblos berapa kali. Karena pas pemilihan legislatif kemarin aku nggak bisa ikut, masih di Amerika,” ucapnya di Jakarta.

Tapi situasi tersebut tak membuat cewek lulusan University Of Columbia Amerika Serikat dengan predikat Cumlaude ini kehabisan akal. Ia punya trik atasi kebingungannya.

“Jadi biar save aku coblos sekali tapi dibikin gede biar keliatan di tengah-tengah presiden sama wakilnya,” imbuhnya tersenyum.

Pengalaman pertama Cinta tidak sampai di situ. Pelantun lagu Guardian Angel ini kembali gugup saat harus mencelupkan jari ke tinta usai memilih calon presiden (capres) dan calon wakil presiden (cawapres) pilihannya.

Karena itu, tangan putih mulusnya jadi kotor dan belepotan dilumuri tinta. “Sekarang tangan aku udah ada tintanya, tapi seharusnya aku banyak latihan. Gara-gara itu, tangan aku jadi bisa kena tinta di sini-sini,” kata lulusan Jakarta International School itu.

Soal siapa pasangan yang akan memenangkan pemilu, Cinta menjawab diplomatis.

Semua orang pasti pernah mengalami pengalaman pertama dalam segala hal. Aktris Cinta Laura pun bercerita pengalaman pertamanya ikut Pemilu. Pemilihan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News