Cinta Laura Jadi Brand Ambassador FIBA World Cup 2023

Cinta Laura Jadi Brand Ambassador FIBA World Cup 2023
Cinta Laura Kiehl saat diumumkan menjadi brand ambassador FIBA World Cup 2023 di Indonesia Arena, Senayan, Jakarta, Selasa (11/7/2023). Foto: Dokumentasi FIBA

jpnn.com, JAKARTA - Selebritas Cinta Laura Kiehl ditunjuk sebagai brand ambassador FIBA World Cup 2023.

Perwakilan FIBA untuk Indonesia, Cahyadi Wanda mengungkapkan bahwa wanita kelahiran 17 Agustus 1993 itu dipilih seusai dinilai sebagai sosok yang tepat.

Wanita blasteran Jerman dan Indonesia itu sangat peduli terhadap kelestarian lingkungan dan hal tersebut selaras dengan misi yang diusung oleh FIBA dalam penyelenggaraan event-event besar mereka. 

“FIBA selalu ingin meninggalkan warisan dalam setiap event besar yang mereka gelar. Cinta Laura dinilai sebagai figur yang sangat tepat untuk mengkampanyekan soal pelestarian lingkungan ini.”?

“Indonesia mungkin belum melihat sustainability sebagai isu besar, tapi hal itu bisa menjadi awal bahwa sudah saatnya olahraga memperhatikan pelestarian lingkungan,” ungkap Cahyadi.

Cinta Laura sendiri mengaku sangat senang bisa menjadi bagian FIBA World Cup 2023. 

Kendati bukan dari kalangan atlet, wanita bertinggi badan 174 cm itu punya hasrat yang besar untuk mensukseskan FIBA World Cup 2023 di Jakarta.

"Semoga dengan adanya FIBA World Cup akan memotivasi atlet Indonesia ke depannya agar suatu hari nanti bisa bertanding di ajang FIBA World Cup," ujar Cinta.

Selebritas Cinta Laura Kiehl ditunjuk sebagai brand ambassador FIBA World Cup 2023

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News