Cinta Laura jadi Psikopat di Film Hollywood Terbarunya

Cinta Laura jadi Psikopat di Film Hollywood Terbarunya
Cinta Laura. Foto: Instagram

jpnn.com - Karier aktris Cinta Laura Kiehl, 24, di Hollywood semakin menunjukkan kemajuan. Pada Oktober hingga November lalu, dia baru menyelesaikan syuting film keempatnya di Los Angeles, AS.

Perempuan berdarah Jerman-Indonesia itu menyebut filmnya bergenre psychological drama. Dia bermain sebagai remaja psikopat pembunuh.

”Ini sesuatu yang sangat baru. Saya sering memerankan karakter remaja, namun belum pernah dapat karakter yang seram seperti psikopat,” ujar Cinta saat ditemui di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Jumat sore (8/12).

Sebelum film itu, Cinta sudah merampungkan satu film lain pada Agustus lalu. Syuting dilakukan di Georgia, AS. Film berjudul Crazy for the Boys tersebut bergenre drama musikal.

Dalam film arahan sutradara Martin Guigui itu, Cinta kebagian peran antagonis menjadi Madison Peters, cewek cantik yang jutek.

”Saya belajar perannya dari sosok Regina George di film Mean Girls. Karakter saya kurang lebih nanti seperti itu,” kata Cinta.

Dua film Hollywood Cinta sebelumnya adalah film thriller After the Dark (2014) dan The Ninth Passenger yang dijadwalkan tayang tahun depan. Selain itu, Cinta sudah siap syuting film Indonesia lagi.

Mulai 15 Desember, dia bermain film komedi misteri berjudul Target bersama Raditya Dika. Cinta sangat antusias terlibat dalam film tersebut. Dia ingin merasakan serunya bermain di film Indonesia lagi setelah tujuh tahun lalu bermain Seleb Kota Jogja rilisan Starvision Plus.

Karier Cinta Laura di Hollywood makin moncer. Pada Oktober hingga November lalu, Cinta baru menyelesaikan syuting film keempatnya di Los Angeles

Sumber Jawa Pos

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News