Cinta Laura Ogah Nikah Sebelum Usia 30 Tahun

Cinta Laura Ogah Nikah Sebelum Usia 30 Tahun
Cinta Laura. Foto: Dokumen JPNN.com

jpnn.com - ARTIS cantik Cinta Laura mengaku tak berniat untuk segera mengakhiri masa lajangnya. Berbeda dengan wanita yang biasanya menginginkan menikah muda, Cinta justru ingin menikah ketika usianya sudah sangat matang, yakni 30 tahun.

Saat ini ia ingin fokus mengurus kariernya dan juga melanjutkan studinya. Soal pacar, wanita berusia 21 tahun ini juga tak mau terlalu ngoyo.

"Aku nggak mau nikah sampai umur 30 tahun, aku mau fokus di karier dan sekolah aku dulu. Kalau pacar aku nggak begitu terlalu mikirin, bawa santai saja," ungkapnya di salah satu infotainment, Senin (25/8).

Soal kriteria pria yang ia idamkan, Cinta menyukai orang yang bisa membawanya menjadi pribadi lebih baik, serta tidak hanya mementingkan pekerjaan saja, namun juga pendidikan. Untuk saat ini Cinta ingin memperbanyak teman.

"Aku nggak peduli dia pembisnis atau orang biasa, yang penting dia punya modal untuk maju, mementingkan pendidikan dan karakteristiknya baik," serunya. (chi/jpnn)

 


ARTIS cantik Cinta Laura mengaku tak berniat untuk segera mengakhiri masa lajangnya. Berbeda dengan wanita yang biasanya menginginkan menikah muda,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News