Rasa Rindu Nikita Willy akan Kampung Halaman Terobati

Rasa Rindu Nikita Willy akan Kampung Halaman Terobati
Rasa Rindu Nikita Willy akan Kampung Halaman Terobati. JPNN.com

jpnn.com - RASA rindu penyanyi dan bintang sinetron Nikita Willy akan kampung halamannya selepas sepuluh tahun lebih tidak pulang sepertinya sedikit terobati. Bintang sinetron Putri Yang Tertukar ini mendapat kesempatan mengikuti halal bihalal warga Kampung Nagari Sianok Anam Suku, Sumatera Barat yang merupakan desa kelahiran leluhurnya.

Lewat ajang itu, perempuan yang memiliki nama lengkap Nikita Purnama Willy itu pun langsung bercengkrama dengan mereka.

”Aku memang jarang mudik ke Padang. Dan kehadiran aku di sini benar-benar mengobati kerinduan sama kampung halaman,” ujar Nikita seperti yang dilansir INDOPOS (Grup JPNN.com), Senin (25/8).

Bersama ibunya, Yora Febrina kedatangan Niki, sapaan akrabnya itupun disambut meriah para warga Kampung Nagari Sianok Anam Suku yang bekerja di Jakarta.

Layaknya lebaran satu demi satu bersalaman. Bahkan Niki menjadi tamu istimewa di acara tahunan bagi masyarakat Padang yang tidak mudik lebaran itu. ”Senang sekali di sini, jadi seperti pulang kampung, ramai banget, walaupun aku sendiri nggak bisa bahasa Padang,” jelasnya.

Sejumlah makanan khas Minang yang disajikan pun menjadi daya tarik tersendiri bagi bintang film Tertipu Laris Manis. Apalagi, makanan tersebut di diramu dari tangan dingin warga Minang. Tentunya, rasanya pun pasti berbeda saat dirinya membeli.

”Makanya aku kangen banget sama makanan khas Padang, ya karena asli dari sana. Kalau aku ke sana yang aku cari itu makanannya,” ujar anak pertama dari dua bersaudara itu. (ash)

 


RASA rindu penyanyi dan bintang sinetron Nikita Willy akan kampung halamannya selepas sepuluh tahun lebih tidak pulang sepertinya sedikit terobati.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News