Cinta Laura Sempat Ditawari Casting Star Wars 7

Cinta Laura Sempat Ditawari Casting Star Wars 7
Cinta Laura Sempat Ditawari Casting Star Wars 7. JPNN.com

jpnn.com - ARTIS berdarah Jerman-Indonesia Cinta Laura tampaknya bisa mudah berkarir di Hollywood. Pasalnya, sejak tampil di film The Philosopher’s, tawaran casting untuk film-film Hollywood lainnya pun mulai berdatangan.

Menurut ibundanya, Herdiana Kiehl, Cinta kebanjiran tawaran casting untuk beberapa judul film garapan sineas Hollywood. ’’Berkat film The Philosopher’s, dia (Cinta) dapat tawaran casting untuk beberapa judul film. Seperti Glamours Rock dan Star Wars 7,’’ cerita Herdiana di Jakarta seperti yang dilansir INDOPOS (Grup JPNN.com), Sabtu (7/6).

Sayang, kesempatan berharga tersebut gagal dimanfaatkan oleh dara kelahiran Quakenbruck, Jerman, 17 Agustus 1993 itu. Menurut Herdiana, saat casting berlangsung konsentrasi putrinya sedang terbelah.

’’Karena konsentrasinya di sekolah, jadi dia nggak berhasil (casting). Buat dia, kuliah memang jauh lebih penting. Makanya saat casting dia nggak maksimal,’’ jelasnya.

Tapi dirinya yakin, kegagalan itu tidak membuat Cinta putus asa. Sebab, masih ada sederet tawaran lain yang juga menantinya.

’’Nanti dia akan casting serius. Ada tawaran TV series di Amerika. Di sana lagi in banget (serial) Desperate Housewives dan Zombie. Rating untuk TV series di sana kan luar biasa bagus,’’ tandasnya.

Dirinya berharap, jika tawaran TV series berjalan mulus, maka Cinta akan semakin dikenal publik Amerika. Sehingga diharapkan bisa semakin memuluskan jalannya untuk berkiprah di industri film Hollywood itu. (ash)


ARTIS berdarah Jerman-Indonesia Cinta Laura tampaknya bisa mudah berkarir di Hollywood. Pasalnya, sejak tampil di film The Philosopher’s, tawaran


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News