Cinta Penelope Akui Sudah Dinikahi Bule

Cinta Penelope Akui Sudah Dinikahi Bule
Cinta Penelope. Foto: Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Aktris Cinta Penelope akhirnya buka suara terkait kabar pernikahannya dengan pria asing. Dia mengakui telah menikah lagi sejak beberapa waktu lalu.

"Amin, minta doanya saja yang penting aku sudah enggak sendiri lagi," kata Cinta Penelope di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (18/1).

Perempuan yang kini memakai hijab itu mengaku menikah dengan seorang bule. Sayang, dia enggak membeber identitas sang suami. "Dia bukan dari sini, dari luar negeri," ucap Cinta.

Cinta mengatakan, sang suami kini menetap di Turki. Oleh sebab itu dia kerap bolak-balik ke Turki sejak beberapa bulan terakhir.

"Dia bukan orang Turki, tapi dia tinggal di sana. Aku baru pulang dari sana," tutup Cinta.

Diketahui, ini merupakan pernikahan ke sekian bagi Cinta Penelope. Sebelumnya dia diketahui menikah dengan Gudjonsson (cerai), I Dewa Made Mahardika Putra (cerai), Mustafa Daood (siri), dan Dony Hermawan (cerai).

Salah satu pernikahan menghebohkan Cinta Penelope yakni dengan Mustafa Debu. Namun nikah siri dengan salah seorang personil kelompok musik Debu itu berakhir dengan perceraian. (mg3/jpnn)


Aktris Cinta Penelope akhirnya buka suara terkait kabar pernikahannya dengan pria asing. Dia mengakui telah menikah lagi sejak beberapa waktu lalu.


Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News