Cinta Penelope Blak-blakan Mengaku Tertarik Sosok Dahlan

Cinta Penelope Blak-blakan Mengaku Tertarik Sosok Dahlan
Artis ramai - ramai mendukung Dahlan Iskan jadi Presiden 2014. Dari kanan ke kiri, Cinta Penelope, Donni, Daus Mini (kemeja biru) dan Ananda George, di Gedung Trisula, Menteng, Jakarta, Minggu (12/1). Foto Yessy Artada/JPNN.com

jpnn.com - BERKECIMPUNG di dunia hiburan, tak membuat artis Cinta Penelope cuek terhadap kiprah para kandidat capres yang akan bertarung di pilpres 2014.

Dia mengaku sudah membandingkan para kandidat dan akhirnya mantap menjatuhkan pilihannya pada Dahlan Iskan.

"Jangan pikir aku artis trus jadi enggak peduli sama pemilihan presiden. Aku berharap Pak Dahlan bisa jadi presiden 2014 ini," tutur Cinta di Gedung Trisula, Menteng, Jakarta, Minggu (12/1).

Menurutnya, Dahlan bukanlah tipe tokoh yang kerap obral janji dan banyak omong. Maka itu Cinta akan getol mengkampanyekan sosok Dahlan untuk jadi presiden.

"Saya butuh pemimpin yang jujur dan enggak banyak bicara. Saya peduli sama nasib negara kita ke depan, jadi saya dukung sepenuhnya Pak Dahlan jadi presiden," serunya.

Cinta juga menolak bila dikatakan hanya ikut-ikutan menjadi pendukung. Dia justru menyatakan bahwa dukungannya murni atas keinginan pribadi. "Saya dukung Pak Dahlan tanpa diajak siapapun, saya malah yang minta sama relawan supaya diajak gabung," akunya. (chi/jpnn)

 


BERKECIMPUNG di dunia hiburan, tak membuat artis Cinta Penelope cuek terhadap kiprah para kandidat capres yang akan bertarung di pilpres 2014. Dia


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News