Cinta Persija, Rian D'MASIV Ciptakan Lagu Ini

Cinta Persija, Rian D'MASIV Ciptakan Lagu Ini
Rian D'MASIV membuat lagu untuk The JakMania. (Dedi Yondra/JawaPos.com)

jpnn.com, JAKARTA - Vokalis D'MASIV Rian Ekky Pradipta ternyata adalah penggemar berat Persija Jakarta. Dia pun membuktikan kecintaanya lewat sebuah lagu.

Dia berharap lagu ciptaannya membawa kebaikan bagi para JakMania, sebutan untuk para penggemar Persija Jakarta.

"Lagu ini berisi tentang keyakinan bahwa suatu hari nanti suporter bola Indonesia tak lagi identik dengan sikap-sikap yang merugikan masyarakat. Gue punya keyakinan suatu hari nanti kita semua bisa mendukung klub kesayangan dengan damai dan penuh sportifitas," tutur Rian pada JawaPos.com, Rabu (9/5).

Rian pun sempat berkonsultasi dengan Bung Ferry, Ketua Jakmania untuk menyempurnakan lirik dan judul lagunya. Setelah melewati beberapa proses edit, lahirlah single berjudul Kemenangan Kita Semua.

Lagu Kemenangan Kita Semua merupakan salah satu project terbaru Rian D'MASIV. Diketahui, awal pembuatan lagu tersebut berawal dari sebuah unggahan di akun Instagram pribadinya yang dipenuhi oleh komentar followers-nya yang sebagian The Jakmania.

Proses video lirik itu pun melibatkan teman-teman The Jakmania. Mereka berpartisipasi dengan cara mem-posting foto dan video pengalaman mereka bersama Persija dengan menggunakan tanda pagar (tagar) #KemenanganKitaSemua.

Diakui Rian D'MASIV, lagu itu dipersembahkan untuk Sepakbola Indonesia. Besar harapannya agar sepakbola Indonesia tetap selalu menjunjung tinggi sportivitas dan menjaga persaudaraan antar sesama pendukung.

Vokalis D'MASIV Rian Ekky Pradipta ternyata adalah penggemar berat Persija Jakarta. Dia pun membuktikan kecintaanya lewat sebuah lagu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News