JPNN.com

Cinta Segitiga Berakhir, Suami Bunuh Selingkuhan Istri

Rabu, 30 Oktober 2019 – 03:40 WIB
Cinta Segitiga Berakhir, Suami Bunuh Selingkuhan Istri - JPNN.com
Pelaku pembunuhan selingkuhan istri. Foto : Pojokpitu

jpnn.com, PROBOLINGGO - Polres Probolinggo Jawa Timur berhasil membekuk pelaku kasus pembunuhan Suham Bin Nayat (33) yang membantai Sukamto (38) di hadapan anak perempuan korban di kebun kopi.

Suham mengaku memang mengincar korban karena sakit hati istri selingkuh dengan pria yang lebih tua tersebut.

Suham ditangkap saat bersembunyi di rumahnya. Dari tangan tersangka, polisi juga menyita sebilah celurit untuk membacok korban.

"Tersangka tidak menyesali sedikit pun perbuatannya yang telah membantai korban di depan anak perempuannya yang masih duduk di bangku kelas 3 sekolah dasar. Kebetulan saat dibunuh, korban baru saja menjemput anaknya," ujar AKBP Eddwi Kurnianto, Kapolres Probolinggo.

Dendam dan rasa cemburu tersangka sudah lama terpendam. Akibatnya, saat bertemu korban dia langsung membacok sebanyak tiga kali, di tengkuk, punggung dan leher.

"Dari keterangannya, dia sakit hati, istrinya berselingkuh dengan korban saat dia kerja di Malaysia. Tepergok itulah, korban sempat lari ke Papua, hingga akhirnya ketika kembali ke Probolinggo itulah korban dibunuh pelaku," imbuh kapolres.

Untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya, tersangka dijerat pasal 338 tentang pembunuhan berencana, dengan ancaman hukuman seumur hidup. (yos/pojokpitu/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...