Diterpa Gosip Selingkuh, Krisdayanti Pamer Pose Bareng Raul Lemos

Diterpa Gosip Selingkuh, Krisdayanti Pamer Pose Bareng Raul Lemos
Krisdayanti bersama Raul Lemos. Foto Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Penyanyi sekaligus politikus Krisdayanti memamerkan kemesraan dengan Raul Lemos di tengah isu perselingkuhan yang menimpa rumah tangga mereka. Dia sengaja mengunggah foto bareng di Instagram untuk membantah gosip tersebut.

"#goodfriday #meuamor @raullemos06," tulis Krisdayanti sebagai keterangan foto seperti dilihat JPNN.com, Jumat (25/10).

Diberitakan sebelumnya, rumah tangga Krisdayanti dan Raul Lemos diterpa gosip perselingkuhan.

Rumor itu bermula saat Raul Lemos mendadak membahas soal perselingkuhan di akun Instagram Story miliknya. Dia menyertakan sebuah foto ilustrasi dengan keterangan tentang main serong.

"Sekali selingkuh, sudah pasti akan selingkuh lagi dan lagi. Stigma yang satu ini sudah sangat melekat di dalam masyarakat. Ya, tidak ada seorang pun yang ingin diselingkuhi oleh pasangan yang dicintainya. Terlebih bila hubungan asmara sudah terjalin sekali lama. Namun, apakah stigma tersebut benar adanya? Apakah ada teori yang mendukungnya? Baca terus ulasan berikut ini?" ungkap Raul Lemos.

Tulisan Raul Lemos spontan menuai komentar netizen. Banyak yang menghubungkan tulisan soal perselingkuhan itu dengan rumah tangganya dengan Krisdayanti.

Tidak ingin menjadi buah bibir, Krisdayanti telah mengklarifikasi terkait postingan Raul Lemos tentang perselingkuhan. Dia mengatakan hubungannya dengan sang suami baik-baik saja.

"Wah jangan baper (terbawa perasaan) ya. Saya alhamdulillah baik, baru kembali kami dari Dili, ada urusan kerja," kata Krisdayanti saat dihubungi awak media, Kamis (24/10).

Krisdayanti memamerkan foto kemesraan dengan Raul Lemos di Instagram untuk membantah gosip perselingkuhan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News