Cinta Tak Direstui Keluarga, Sahputra Nekat Gantung Diri

Cinta Tak Direstui Keluarga, Sahputra Nekat Gantung Diri
Korban di rumah duka. Dia diduga melakukan bunuh diri karena persoalan cinta. Foto: TSC/jpg

jpnn.com, DELI SERDANG - Seorang pemuda di Dusun I, Desa Kuala, Kecamatan Sibolangit, Kabupaten Deliserdang, Sumut, nekat gantung diri, Minggu (29/10).

Tragisnya, jasad korban bernama Edi Sahputra Tarigan, 24, ditemukan sang kekasih Susi br Gurusinga di perladangan kawasan itu.

Seperti dilansir pojoksatu (Jawa Pos Group), pegawai Hill Park itu sempat berpamitan kepada keluarga dan sang kekasih sebelum mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri pada Minggu (29/10).

Ibu korban Persadaan br Gurusinga sempat menyapa korban dengan mengatakan, ‘mau kemana?'

Saat itu dijawab korban, ‘jangan cari lagi aku‘ lalu korban pergi meninggalkan rumah.

“Di saat bersamaan korban juga mengirim SMS kepada Susi yang mengatakan bahwa korban akan mati gantung diri di perladangan Batu Nanggal dusun 1 Desa Kuala,” ujar Kanit Reskrim Polsek Pancurbatu Iptu Sehat Tarigan.

Iptu Sehat Tarigan melanjutkan Susi mengejar korban ke perladangan Batu Nanggal yang jaraknya sekira 400 meter dari rumah korban.

Namun setibanya saksi Susi di perladangan itu, Susi menemukan korban sudah tergantung dengan tali nilon dibawah pohon duku dan kondisi sudah meninggal dunia.

“Saksi kemudian berteriak minta tolong dan seketika warga berdatangan dan langsung memotong tali yang terikat pada leher korban namun korban sudah meninggal dunia kemudian oleh warga dan keluarga korban membawa korban kerumah,” ungkapnya.

Seorang pemuda di Dusun I, Desa Kuala, Kecamatan Sibolangit, Kabupaten Deliserdang, Sumut, nekat gantung diri, Minggu (29/10).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News