Cinta Tamara, Apa pun Yang Terjadi

Cinta Tamara, Apa pun Yang Terjadi
Pevita Pearce (kiri) dan Mike Lewis saat dijumpai dalam acara fashion show di Senayan City, Jakarta, Kamis (3/5). FOTO: Angger Bondan/Jawa Pos
JAKARTA - Di tengah proses perceraiannya, Mike Lewis sering terlihat menghadiri acara kumpul-kumpul artis. Misalnya, Kamis malam (3/5) Mike yang menikah dengan Tamara Bleszynski itu mendatangi acara AIX Armani Exchange di Senayan City. Mike terlihat bersama bintang film belia Pevita Pearce.

Mike membantah ketika ditanya apakah dirinya datang ke acara tersebut dengan Pevita. Dia bilang datang ke acara tersebut seorang diri. "Kebetulan ketemu. Kan satu manajemen juga," kata Pevita kepada Mike. Mantan pacar Nino RAN itu mengaku bahwa dirinya dan Mike memiliki hubungan khusus. "He"s my brother. Dia itu sudah seperti kakak," tegas Pevita.

Seolah menjadi rahasia umum bahwa Mike selalu dikelilingi perempuan-perempuan cantik. Wajah tampan Mike mempunyai daya tarik tersendiri bagi para perempuan. Konon, itu pula yang membuat Tamara cemburu.

"Kalau Tamara cemburu sama saya, saya juga bisa cemburu dong kalau dia lagi sama cowok-cowok cakep. Jadi, sama-sama dong," ujar Mike.

JAKARTA - Di tengah proses perceraiannya, Mike Lewis sering terlihat menghadiri acara kumpul-kumpul artis. Misalnya, Kamis malam (3/5) Mike yang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News