Ciptakan Kehidupan yang Lebih Baik, Kalbe Luncurkan Laman Resmi Profil Keberlanjutan

Ciptakan Kehidupan yang Lebih Baik, Kalbe Luncurkan Laman Resmi Profil Keberlanjutan
Kalbe memiliki misi untuk menciptakan kehidupan yang lebih baik, dan diimplementasikan melalui komitmen keberlanjutan Bersama Sehatkan Bangsa. Foto: source for jpnn

jpnn.com, JAKARTA - Perusahaan kesehatan terkemuka, PT Kalbe Farma Tbk (Kalbe) senantiasa mengedepankan aspek keberlanjutan, baik dari sisi lingkungan, sosial serta tata kelola perusahaan (ESG).

Kalbe Corporate Sustainability Senior Manager Abi Nisaka mengatakan Kalbe memiliki misi untuk menciptakan kehidupan yang lebih baik, dan diimplementasikan melalui komitmen keberlanjutan Bersama Sehatkan Bangsa.

"Komitmen ini diturunkan menjadi pilar Erat dan Sehat dengan program unggulan yaitu akses layanan kesehatan,” ujar Abi Nisaka dalam rangkaian kegiatan Bicara Tentang Sustainability di Jakarta, Selasa (12/12/2023).

Dalam menciptakan keberlanjutan, diperlukan media komunikasi untuk menyebarkan kiprah keberlanjutan yang telah dilakukan perusahaan.

Bentuk komunikasi yang dilakukan tidak hanya berkaitan dengan pemberian donasi.

Namun, juga ada upaya ESG yang disajikan melalui media, baik media cetak, elektronik hingga media daring.

“Kebaikan yang dilakukan Kalbe ini telah kami sampaikan melalui berbagai media. Di samping media arus utama, Kalbe memiliki media sosial Instagram @kalbe_csr serta Fanpage Facebook Bersama Sehatkan Bangsa," ujarnya.

"Hari ini, Kalbe Corporate meluncurkan situs Profil Keberlanjutan yang sebagai wadah informasi apa saja yang dilakukan Kalbe, khususnya di bidang keberlanjutan,” tambah Abi.

Perusahaan kesehatan terkemuka, PT Kalbe Farma Tbk senantiasa mengedepankan aspek keberlanjutan, baik dari sisi lingkungan, sosial serta tata kelola perusahaan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News