Ciptakan Kutang Pintar untuk Mendeteksi Cinta Sejati

Ciptakan Kutang Pintar untuk Mendeteksi Cinta Sejati
Foto: livescience.com

jpnn.com - TOKYO - Sebuah perusahaan pakaian dalam asal Jepang berhasil merancang "bra pintar" yang hanya akan terlepas di depan pria yang benar-benar mencintai pemakainya. Bra rancangan perusahaan bernama Ravijour tersebut  bisa sepintar itu karena memiliki sensor khusus yang mampu menilai kadar cinta seorang pria hanya berdasar denyut jantungnya.

Ravijour yakin sensor rancangan mereka bisa membedakan mana detak jantung cinta sejati, dengan pria  yang baru saja selesai berolah raga, sampai mereka yang menonton film horor. Sensor itu juga takkan tertipu dengan detak jantung pria yang tengah merayu si wanita. Identifikasi bisa dilihat dari perbedaan grafik detak jantung yang muncul dari tiap aktivitas yang dilakukan.

Bra atau kutang pencari cinta sejati ini bekerja setelah disambungkan dengan smartphone secara nirkabel. Sensor baru bekerja setelah pemakai bra pintar tersebut melakukan kontak fisik seperti berpegangan tangan, dengan pria yang akan dinilai kadar cintanya. Sensor lantas mengirimkan hasilnya ke program khusus yang telah terpasang di smartphone.

Tak jelas apa yang jadi dasar pertimbangan hingga Ravijour membuat bra nyeleneh seperti ini. Laman livescience belum lama ini memerkirakan bra pintar ini diciptakan untuk mengurangi aksi pelecehan atau kekerasan pada kaum hawa. Namun bagi wanita penganut free sex, bisa jadi bra ciptaan Ravijour sepertinya takkan diminati sebab mempersulit penyaluran hasrat mereka. (pra/jpnn)

TOKYO - Sebuah perusahaan pakaian dalam asal Jepang berhasil merancang "bra pintar" yang hanya akan terlepas di depan pria yang benar-benar


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News