Ciputra Menginspirasi Asia

Ciputra Menginspirasi Asia
Ciputra Menginspirasi Asia
JAKARTA - Kiprah Dr. (HC) Ir. Ciputra di industri properti dan pengabdiannya dalam mengembangkan kewirausahaan (entrepreneurship) terus menuai apresiasi. Kali ini, begawan properti itu meraih penghargaan Internasional Lifetime Achievement Luminary Award dari Channel NewsAsia Singapura. Ini merupakan penghargaan tahunan untuk pebisnis paling bersinar di Asia.

Pak Ci, sapaan Ciputra, menyatakan rasa terima kasih atas penghargaan yang diberikan untuknya. Dia juga mengapresiasi prestasi dan kemajuan ekonomi Singapura.

"Saya belajar dari kemajuan Singapura dan saya menemukan jumlah entrepreneur yang inovatif di Singapura diatas 5 persen (jumlah penduduk), sedangkan Indonesia masih dibawah 1 persen inilah penyebab penting kenapa GDP per kapita Singapura jauh lebih besar dari Indonesia," ujarnya usai menerima penghargaan di Singapura pekan lalu.

Entrepreneurship memang diakui sebagai salah satu resep penting dalam kesuksesan sebuah bangsa. Dedikasi dan semangat Pak Ci dalam menggelorakan entrepreneurship itulah yang mendapat apresiasi tinggi dari dewan juri.

JAKARTA - Kiprah Dr. (HC) Ir. Ciputra di industri properti dan pengabdiannya dalam mengembangkan kewirausahaan (entrepreneurship) terus menuai apresiasi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News