Ciputra Tebar Virus Entrepreneurship di Facebook

Ciputra Tebar Virus Entrepreneurship di Facebook
Ciputra Tebar Virus Entrepreneurship di Facebook
BAGI Ir Ciputra, Facebook (FB) bisa juga dimanfaatkan untuk hal-hal positif. Misalnya, FB digunakan oleh begawan properti Indonesia itu untuk menyebarkan virus entrepreneurship kepada para anak muda.

 

"Untuk memotivasi anak muda agar mereka tertarik terjun menjadi entrepreneur. Lalu, mereka mempraktikannya dalam kehidupan sehari-hari untuk kemajuan bangsa Indonesia," kata pria 79 tahun yang akrab disapa Pak Ci itu.

 

Hingga kini, penggemar Pak Ci di FB sudah mencapai bilangan 10 ribu lebih. Mereka berasal dari berbagai kalangan. Mulai para entrepreneur muda yang haus pengalaman, para pelajar dan mahasiswa yang bercita-cita menjadi pengusaha setelah lulus, hingga para ibu rumah tangga yang berminat menekuni usaha.

"Setiap hari ada banyak up date status yang bisa dibaca melalui FB saya. Masyarakat perlu bimbingan melalui lontaran pertanyaan dan tanggapan yang up load melalui FB," jelas pendiri Grup Ciputra itu.

 

BAGI Ir Ciputra, Facebook (FB) bisa juga dimanfaatkan untuk hal-hal positif. Misalnya, FB digunakan oleh begawan properti Indonesia itu untuk menyebarkan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News