Ryamizard Semangati SBY Rombak Kabinet

Ryamizard Semangati SBY Rombak Kabinet
Ryamizard Semangati SBY Rombak Kabinet
JAKARTA - Wacana perombakan kabinet yang belakangan ini menjadi isu hangat mendapat sorotan dari mantan KSAD Jenderal (Purn) Ryamizard Ryacudu. Meskipun tidak disampaikannya secara eksplisit, dia tampaknya berharap Presiden SBY tidak ragu melakukan langkah politik tersebut bila memang dirasa sudah diperlukan.

 

"Kalau misalnya sudah banyak rakyat yang minta, supaya didengar lah sama pemerintah (presiden, Red). Itu suara rakyat," kata Ryamizard usai diskusi Revitalisasi Tritura Sebagai Ikon Kemajuan di Balai Kartini, Jalan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Kamis (6/1). "SBY sudah mau mereshuffle kok. Kita tunggu saja dulu," imbuhnya.

 

Saat ditanya tentang kepemimpinan SBY, Ryamizard mengelak secara halus. "SBY itu teman saya. Jadi, no comment," jawab Ryamizard, lantas terkekeh.

Meski begitu, Ryamizard mengakui memang harus ada perbaikan terhadap kondisi ekonomi. Dia mencontohkan harga cabe yang meroket menembus Rp 100 ribu merupakan indikasi atas ketidakmampuan pemerintah dalam mengendalikan harga. "Menteri-menterinya harus bertanggungjawab juga," ujarnya.

 

JAKARTA - Wacana perombakan kabinet yang belakangan ini menjadi isu hangat mendapat sorotan dari mantan KSAD Jenderal (Purn) Ryamizard Ryacudu. Meskipun

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News