Ciro Alves Pilih 77 di Persib Bandung, Kenapa Bukan Nomor Favoritnya?

Ciro Alves Pilih 77 di Persib Bandung, Kenapa Bukan Nomor Favoritnya?
Pemain Persikabo Bogor Ciro Alves berfoto bersama piala penghargaan gol terbaik Liga 1 edisi bulan Januari sebelum pertandingan melawan PSM Makassar di Stadion Kompyang Sujana, Denpasar, Bali, Rabu (16/2/2022). Foto: ANTARA/HO-Persikabo

jpnn.com, BANDUNG - Ciro Alves resmi menjadi bagian Persib Bandung untuk Liga 1 musim 2022/23. Sayang, pemain asal Brasil itu tidak bisa mengenakan nomor kostum favoritnya sehingga harus memilih nomor yang lain.

Ciro mengakui, nomor favoritnya ialah tujuh. Namun, jersei bernomor itu sudah menjadi milik pemain Persib, Beckham Putra Nugraha.

Karena itu, Ciro pun memilih untuk mengenakan nomor punggung yang masih kosong. Pilihan pun jatuh ke nomor 77.

"Saya memilih nomor punggung 77. Nomor favorit saya sebenarnya tujuh, tetapi ada pemain lain yang sudah memakainya, tak masalah," katanya.

Meski tak bisa mengenakan nomor kesayangannya, Ciro Alves akan tetap tampil porofesional dan tidak memengaruhi performanya. Dia akan memberikan penampilan terbaik untuk mengantarka Persib mencapai target juara pada Liga 1 musim depan.

"Itu bukan masalah dan tidak akan memengaruhi penampilan saya. Saya akan tetap memberikan penampilan maksimal untuk Persib di setiap pertandingan Liga 1 2022/2023 nanti," tandasnya. (dkk/jpnn)


Ciro Alves memilih nomor 77 di Persib Bandung meski bukan nomor favoritnya. Kenapa?


Redaktur : Dhiya Muhammad El-Labib
Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News