Ciro Immobile Mandul di Timnas Italia, Roberto Mancini Pasang Badan

Ciro Immobile Mandul di Timnas Italia, Roberto Mancini Pasang Badan
Pelatih timnas Italia, Roberto Mancini (kiri) memberikan instruksi kepada Ciro Immobile. Foto: (REUTERS)

jpnn.com, ROMA - Ciro Immobile mendapat banyak kritik imbas kurang impresifnya performa sang pemain bersama timnas Italia.

Striker berusia 31 tahun ini sangat tajam bersama Lazio, tetapi kerap kesulitan mencetak gol kala berseragam Gli Azzurri.

Melihat anak asuhnya mendapat kritik, pelatih Italia Roberto Mancini langsung melakukan pembelaan.

Dia menyebut Immobile hanya kurang beruntung ketika membela Italia dan percaya anak didiknya itu akan menemukan ketajamannya kembali.

"Immobile bukan penyerang tengah yang malas bergerak. Dia berlari dan bertarung untuk tim. Dia hanya sedikit kurang beruntung di level internasional daripada saat bermain untuk Lazio," ujar sang juru taktik.

Mancini masih akan melihat kondisi Immobile lebih lanjut apakah dia akan dimainkan saat Italia terbang ke markas Swiss di St' Jacob-Park dalam lanjutan fase Grup C Kualifikasi Piala Dunia 2022, Senin (6/9) dini hari WIB.

"Kami akan melihat bagaimana kondisinya (Immobile) dalam hal kebugaran dan kemudian memutuskan karena kami memiliki beberapa alternatif pemain," tambahnya.

Immobile sejauh ini sudah mencetak 15 gol bersama timnas Italia dari 53 penampilannya, tetapi ia sudah absen bikin gol dalam lima pertandingan terakhir dengan Gli Azzurri.

Ciro Immobile mendapat banyak kritik imbas kurang impresifnya performa sang pemain bersama timnas Italia.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News