Cisca Martinez, 'Jamur' yang Tak Suka Cabe-cabean

Cisca Martinez, 'Jamur' yang Tak Suka Cabe-cabean
Cisca Martinez. Ist

jpnn.com - JAKARTA -- Penyanyi seksi Cisca Martinez terus berkarya. Saat ini penyanyi muda 18 tahun itu sedang menyiapkan single terbaru berjudul Piss Bang.

"Lagu 'Piss Bang' itu dangdut. Genrenya dangdut koplo. Ceritanya tentang seorang laki-laki yang mata keranjang, suka jelalatan kalau lihat cewek meski sudah punya pacar," kata Cisca Martinez saat ditemui di Kantor Iztambul Management, Taman Modern Cakung, Jakarta Timur, Jumat (14/2) malam.

Saat ini Cisca sedang sedang dalam tahap penyelesaian proses kerjasama. Setelah semua siap, Cisca akan masuk studio rekaman dan bikin video klip. "Paling sekitar satu atau dua bulan siap edar," ujarnya.

Cisca tetap produktif, meski tahun telah bercerai dengan suaminya yang pertama. "Nikah hanya 6 bulan, jadi sekarang statusnya Jamur (Janda di Bawah Umur)," kata penyanyi yang akan berumur 18 tahun pada  28 Maret 2014 tersebut.

Cisca menyatakan saat ini sedang tidak punya pacar alias jomblo. Namun Cisca tidak menutup diri untuk memiliki kekasih baru, dengan syarat, pria itu lebih dewasa dari segi umur dan sikap.

"Aku nggak suka cowok ABG, cabe-cabean. Pengennya umur 30-40 tahun, yang lebih dewasa, lebih tua. Tapi bukan om-om yang punya bini," tegasnya.

Dengan umur yang masih 18 tahum, Cisca tidak gegabah untuk cepat menikah. "Mungkin kalau udah 27 atau 28 baru mikir ke sana. Ada trauma sih, perpisahan masa lalu susah dilupain sampai sekarang. Jadi yang penting sekarang aku fokus ke karir dulu aja," ungkap Cisca. (abu/jpnn) 

JAKARTA -- Penyanyi seksi Cisca Martinez terus berkarya. Saat ini penyanyi muda 18 tahun itu sedang menyiapkan single terbaru berjudul Piss Bang.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News