Cita-Cita Masa Kecil Andy Lau Hanya Ingin Jadi Petani

Cita-Cita Masa Kecil Andy Lau Hanya Ingin Jadi Petani
Andy Lau. Foto: screened.com

jpnn.com - BANYAK anak kecil bercita-cita setinggi mungkin agar kelak ketika dewasa menjadi pilot, astronot atau dokter. Tapi cita-cita menjadi sosok mentereng justru tak terbersit pada aktor Andy Lau.

Aktor film Mandarain itu mengaku bahwa saat kecil hanya punya cita-cita sebagai petani. "Ketika saya masih anak-anak, impian saya hanyalah ingin menjadi seorang petani, karena saya lahir dari keluarga petani tapi tidak pernah melakukan pekerjaan layaknya seorang petani," kata Lau seperti dilansir media di Tiongkok, Kamis (21/11).

Karena impiannya masa kecilnya itu, Lau yang kini menjadi aktor justru merasa gagal mewujudkan cita-citanya. "Kesuksesan sangat sulit untuk dijelaskan," ucapnya.

Untuk mendeskripsikan bahwa keberhasilan meraih cita-cita itu tidak bisa diukur dengan kesuksesan meraih materi, Lau mencontohkan sebuah kontes dengan hadiah USD 50 ribu. "Ketika saya mengikuti suatu kontes bersama kalian dengan hadiah USD 50 ribu, saya menemukan fakta bahwa kalian jauh lebih memerlukan USD 50 ribu ketimbang saya pribadi. Akhirnya, saya kalah dan gagal dalam kompetisi, tapi Anda mendapat USD 50.000. Namun saya senang, karena Anda jauh lebih membutuhkannya," papar Lau.

Lau dikabarkan akan berada di Singapura pada 4 Desember. Lawatan Lau ke Singapura itu dalam rangka penayangan perdana film terbarunya yang berjudul Firestorm. (nam/jpnn)

BANYAK anak kecil bercita-cita setinggi mungkin agar kelak ketika dewasa menjadi pilot, astronot atau dokter. Tapi cita-cita menjadi sosok mentereng


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News