Cita Citata Bakal Ikuti Jejak Zaskia Gotik?

Cita Citata Bakal Ikuti Jejak Zaskia Gotik?
Cita Citata dan Roy Geurts. Foto: Instagram/cita_citata

jpnn.com, JAKARTA - Cita Citata tak bisa berbuat banyak saat rencana pernikahannya dengan Roy Geurts tahun ini harus tertunda lantaran pandemi corona.

Padahal kata Cita, persiapan pernikahannya sudah 100 persen.

“Menunda rencana bukan berarti menunda pernikahan. Didoakan saja. Semoga dapat solusinya. Sudah (persiapan) 100 persen,” jelas Cita beberapa hari lalu.

Namun, lantaran pandemi corona yang belum tahu kapan berakhir, Cita tak menampik sempat kepikiran untuk meresmikan pernikahan secara agama terlebih dulu seperti yang dilakukan sahabatnya Zaskia Gotik.

 

“Sudah sempat (kepikiran) akad dulu (secara agama). Lagi aku tanya-tanya gimana, karena walaupun secara agama dulu, perempuan harus ada terikat. Harus tanya-tanya dulu,” bebernya.

Apalagi, keluarga besar Roy di Belanda sangat ingin menyaksikan langsung pernikahan Roy yang kini telah jadi mualaf. Pelantun lagu Goyang Dumang ini sadar bahwa dirinya tak bisa memutuskan sendiri menyoal pernikahannya.

“Keluarga yang di sana ingin melihat langsung sesuatu yang sakral. Aku harus iijn juga gimana solusinya. Karena menikah bukan hanya berdua, tetapi kedua belah pihak,” ungkapnya.(chi/jpnn)

Cita Citata dan Roy Geurts telah memutuskan untuk menunda pernikahannya lantaran pandemi virus corona.


Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News