Cita Citata dan Anggota DPR? Mbah Mijan: Tingkat Sialnya Tinggi..

Cita Citata dan Anggota DPR? Mbah Mijan: Tingkat Sialnya Tinggi..
Mbah Mijan. Foto: source for JPNN.com. Thumbnail Cita dan Amri from instagram

jpnn.com - NAMA ini makin hari semakin identik dengan ramalan artis. Mbah Mijan, paranormal asal Kebumen Jawa Tengah, kali ini kembali dengan hasil terawangannya soal...Cita Citata. Benarkah Cita sedang dekat dengan anggota DPR bernama Amri Tuasikal?

Ya. Belakangan Cita tampak mesra dengan Amri di media sosial. Pelantun Sakitnya Tuh Disini tersebut sering pamer foto sedang berdua dengan Amri.

Nah, dalam kacamata spiritual Mbah Mijan, hubungan Cita Citata dan Amri Tuasikal belum akan sampai ke pelaminan. “Aura yang terlihat dari pasangan Cita Citata dan Amri Tuasikal belum tampak pink (merah muda) nya. Tanda jodoh ini bisa berakibat kandas,” tulisnya di akun twitter @mbah_mijan, Sabtu (11/6) dini hari.

Paranormal yang membuka praktek di Apartemen Modern Land Cikokol Tangerang ini menambahkan, sebenarnya tak sulit bagi Cita Citata untuk ketemu jodohnya. Ada syarat yang harus dipenuhi.

“Cita Citata gagal mulu kaya Rina Nose, harusnya mudah dapat pasangan. Tapi entahlah aura warna cokelatnya pekat banget. Butuh diruwat itu,” lanjutnya.

Menurutnya, aura cokelat dalam asmara, tingkat sialnya sangat tinggi. “Apalagi kalau pekat, alamat sudah, apes lagi apes lagi,” bebernya.

Kepada Cita Citata, Mbah Mijan turut mendoakan agar cepat berjodoh. “Buat Cita Citata semoga mbah salah prediksi, mbah doakan,” pungkasnya. (adk/jpnn)


NAMA ini makin hari semakin identik dengan ramalan artis. Mbah Mijan, paranormal asal Kebumen Jawa Tengah, kali ini kembali dengan hasil terawangannya


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News