Mbah Mijan: Nadine-Hamish Tembus 75 Persen

Mbah Mijan: Nadine-Hamish Tembus 75 Persen
Mbah Mijan. Foto: source for JPNN.com

jpnn.com - NAMA Nadine Chandrawinata (32) sedang jadi obrolan khalayak ramai. Aktris yang baru pulang dari pendakian Carstensz di Papua pada Mei lalu itu disebut-sebut sedang menjalin hubungan dengan aktor dan host Hamish Daud Wyllie (36).

Kabar burung itu tercium melalui media sosial. Ketika Nadine berulang tahun, Hamish menuliskan ucapan yang manis di Instagram miliknya. Bahkan ada gosip, Nadine dan Hamish sudah menikah...

Nah, paranormal artis, Mbah Mijan ikut 'menerawang soal hubungan dua insan ini. Bintang film Cipali KM128 ini melihat ada kecocokan antara keduanya, meski belum akan menikah tahun ini. 

“Soal Nadine Chandrawinata dikabarkan menikah dengan Hamish Daud. Saya pastikan mereka belum menikah tahun ini, tapi auranya bagus,” urainya.

Host Jejak Paranormal ini melihat, aura mereka mendekati sempurna. “Aura Nadine-Hamish mampu menembus angka 75 persen. Walaupun tahun ini belum menikah, tapi tampaknya mereka serius akan ke jenjang serius,” tambahnya.

Mbah Mijan tak banyak memberi pesan, namun mendoakan agar keduanya segera menuju ke pelaminan. (adk/jpnn)


NAMA Nadine Chandrawinata (32) sedang jadi obrolan khalayak ramai. Aktris yang baru pulang dari pendakian Carstensz di Papua pada Mei lalu itu disebut-sebut


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News