Cita Citata Laporkan Anak Buah Prabowo ke MKD, Nih Alasannya...

Cita Citata Laporkan Anak Buah Prabowo ke MKD, Nih Alasannya...
Cita Citata menunjukkan bukti laporan dari Mahkamah Kehormatan DPR (MKD), Jumat (5/8). Foto: Ricardo/JPNN.Com

jpnn.com - JAKARTA - Biduan dangdut Cita Citata mendatangi Mahkamah Kehormatan DPR (MKD), Jumat (5/8). Kedatangannya adalah untuk melaporkan mantan pacarnya, Amrullah Amri Tuasikal ke MKD.

Amri merupakan anggota DPR dari Fraksi Partai Gerindra. Berdasarkan laporan Cita, pemilik nama asli Cita Rahayu itu merasa ditipu oleh Amri hingga rugi Rp 450 juta.

Cita mengatakan, Amri tidak membayar cincin berlian seharga Rp 450 juta. Tapi, ternyata anak buah Prabowo Subianto di Gerindra itu tak kunjung menikahi Cita.

"Cita sebagai perempuan tidak dihargai. Dijanjikan menikah tapi tidak menikah," ujarnya di kompleks parlemen, Senayan, Jakarta.

Namun, pelantun lagu 'Sakitnya Tuh Di Sini' itu menepis anggapan bahwa dirinya berniat mencemarkan nama baik Amri dengan kejadian itu. ‎Sebab, kata Cita, justru dirinya didekati oleh keluarga Amri.

"Kalau Cita mencemarkan nama baik, mungkin papanya (ayah Amri Tuasikal, red) tidak akan datang menemui Cita," tegas dia.(dna/JPG)

 


JAKARTA - Biduan dangdut Cita Citata mendatangi Mahkamah Kehormatan DPR (MKD), Jumat (5/8). Kedatangannya adalah untuk melaporkan mantan pacarnya,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News