Cita Citata Minta Pelaku Penganiayaan Audrey Dihukum

Cita Citata Minta Pelaku Penganiayaan Audrey Dihukum
Cita Citata. Foto: Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Penyanyi dangdut Cita Citata mengaku sedih mendengar kasus penganiayaan yang menimpa Audrey, siswi SMP yang dianiaya 12 siswi SMA di Pontianak. Apalagi menurutnya, Komisi Perlindungan dan Pengawasan Anak Daerah (KPPAD) Provinsi Kalimantan Barat terkesan melindungi tersangka.

"Saya sebagai wanita sedih sekali, mengingat KPPAD melindungi tersangka juga. Bukan tidak mungkin apabila pelaku tidak diadili akan ada korban-korban berikutnya," tulis Cita Citata lewat akun Instagram miliknya, Rabu (10/4).

Pelantun lagu Goyang Dumang itu menuntut para pelaku agar dihukum berapa pun umurnya. Sebab dia mengkhawatirkan bakal terjadi kasus serupa bila tidak ada tindakan hukum.

"Siapa pun pelaku dan berapa pun umur pelaku, harus dihukum dan diadili dengan seadil-adilnya," ujar Cita Citata.

BACA JUGA: Deddy Corbuzier: 12 Lawan 1 mah Sampah

Seperti diketahui, kasus penganiayaan Audrey yang merupakan pelajar SMP berusia 14 tahun di Pontianak membuat heboh. Dia dianiaya dan dikeroyok oleh 12 siswi SMA yang bermasalah dengan sepupu korban.

Masyarakat geram dengan aksi para pelaku yang menganiaya Audrey tanpa belas kasihan. Oleh sebab itu muncul petisi Justice for Audrey untuk penanganan kasus tersebut. (mg3/jpnn)


Cita Citata menuntut para pelaku penganiayaan Audrey agar dihukum. Sebab pelantun lagu Goyang Dumang ini mengkhawatirkan bakal terjadi kasus serupa bila tidak ada tindakan hukum yang tegas.


Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News