Kareena Kapoor Ikut Soroti Kasus Penganiayaan Audrey

Kareena Kapoor Ikut Soroti Kasus Penganiayaan Audrey
Kareena Kapoor. Foto Indiatimes

jpnn.com, JAKARTA - Kasus penganiayaan dan pelecehan terhadap Audrey, pelajar SMP di Pontianak menjadi sorotan dunia. Buktinya, aktris India yaitu Kareena Kapoor ikut mengomentari masalah ini.

Lewat akun Instagram miliknya, pemain film Kabhi Khushi Kabhie Gham itu memperlihatkan kepeduliannya kepada Audrey. Dia sengaja mengunggah gambar petisi untuk penanganan kasus penganiayaan tersebut.

"Kami semua di sini bersamamu Audrey," ungkap Kareena Kapoor lewat akun @therealkareenakapoor, Rabu (10/3).

Aktris India berusia 38 tahun itu mengaku sedih dan muak mendengar kasus yang menimpa Audrey. Menurutnya, kasus pelecehan bukan sebuah perkara ringan. Oleh sebab itu, Kareena Kapoor mengajak semua untuk mendukung Audrey dan keluarganya.

BACA JUGA: Justice For Audrey: Lima Poin Catatan Psikolog Forensik Reza Indragiri

"Sedih dan memuakkan mendengar tentang berita ini. Pelecehan anak bukan lelucon. Mari kita kirim semua doa kita ke arah Audrey dan keluarganya," imbuh Kareena Kapoor.

Seperti diketahui, kasus penganiayaan Audrey yang merupakan pelajar SMP berusia 14 tahun di Pontianak menuai kecaman masyarakat. Dia dianiaya dan dikeroyok oleh 12 siswi SMA karena bermasalah dengan sepupu korban.

Masyarakat geram dengan aksi para pelaku yang menganiaya Audrey tanpa belas kasihan. Oleh sebab itu muncul petisi Justice for Audrey untuk penanganan kasus tersebut. (mg3/jpnn)


Lewat akun Instagram miliknya Kareena Kapoor memperlihatkan kepeduliannya kepada Audrey.


Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News