Citayam Fashion Week Tampilkan Tema Sekolah hingga Film Barbie

Citayam Fashion Week Tampilkan Tema Sekolah hingga Film Barbie
Kegiatan Citayam Fashion Week yang didukung oleh Gabungan Seniman Indonesia. Dok: Gabungan Seniman Indonesia.

jpnn.com, JAKARTA - Aksi peragaan busana jalanan, "Citayam Fashion Week" kembali memeriahkan kawasan Stasiun MRT Dukuh Atas, Jakarta Pusat pada Senin (24/7).

Salah seorang ikon peserta CFW Abdul Sofi Allail alias Ale menyambut gembira kegiatan tersebut akhirnya diselenggarakan kembali setelah sekian lama terhenti.

"Dengan adanya Citayam Fashion Week diadakan kembali, yang pertama senang banget. Terus yang kedua, jadinya anak muda jadi tambah berkreasi lagi dan membebaskan mereka untuk bereksperimen dengan pakaian-pakaian mereka," kata Alen dalam siaran persnya, Senin (24/7).

Menurutnya, kegiatan CFW lebih banyak manfaat bagi generasi Z dan milenial dibandingkan dampak negatifnya sehingga Ale mengajak semua pihak mendukung kegiatan tersebut.

Salah satunya, dengan mengajak seluruh pihak untuk tidak membuang sampah sembarangan dan tetap menjaga keamanan-ketertiban di kawasan sekitar lokasi CFW.

"Harapan untuk ke depannya, semoga anak-anak yang datang ke sini atau berbagai kalangan yang datang ke sini lebih bisa menjaga kebersihan. Terus juga lebih teratur dan harus lebih kreatif lagi," ujar Ale.

Kegiatan CFW diketahui mulai kembali diikuti oleh para penggagasnya seperti Ale, Bonge, Dilan Bekasi, dan sebagainya sejak Sabtu (22/7) malam lalu.

Seperti penyelenggaraan sebelumnya, para peserta fashion show jalanan itu bergantian berjalan di zebra cross yang menjadi catwalk untuk menunjukkan gaya berpakaian mereka yang unik dan menarik.

Citayam Fashion Week yang diadakan para anak muda di kawasan Sudirman, Jakarta Pusat menghadirkan tema sekolah dan Film Barbie.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News