Citifinancial Ekspansi ke Palembang dan Makassar

Citifinancial Ekspansi ke Palembang dan Makassar
Citifinancial Ekspansi ke Palembang dan Makassar
JAKARTA – Citifinancial kini membuka cabang baru di Palembang. Pembukaan sejak bulan lalu di dua lokasi yaitu di PTC Mall, Lt.LG No.139 Jl R Sukamto Palembang dan di kantor Pos Jl Merdeka Palembang. Citifinancial menawarkan pinjaman dana tunai kepada perorangan dan UKM. Pinjaman yang diberikan mulai dari Rp4 juta hingga Rp200 juta.

”Citifinancial merupakan bagian dari layanan Citibank untuk membantu usaha kecil dan menengah. Program ini mulai diperkenalkan kepada masyarakat sejak Agustus 2004. Sejak bulan lalu kami mengembangkan cabang di Palembang,” ujar Djamin Nainggolan, Vice President, Consumer Finance Business Head, Citibank, di Jakarta, Rabu (2/9).

Menurut dia, pinjaman yang diberikan kepada perorangan dan UKM (usaha kecil dan menengah) itu dilakukan dengan cara yang cepat. “Kami menawarkan pinjaman dana tunai yang mudah, cepat dan tanpa jaminan kepada perorangan dan UKM. Pinjaman yang diberikan mulai dari Rp4 juta sampai dengan Rp200 juta,” bebernya.

Selain di Palembang, Citifinancial juga buka cabang di Makassar. “Ekspansi kami di Palembang dan Makassar ini merupakan bukti pertumbuhan dan komitmen Citi untuk memenuhi kebutuhan pasar di Indonesia. Hanya dalam empat tahun, Citifinancial sudah berkembang dari 16 cabang menjadi 69 cabang,” imbuhnya.

JAKARTA – Citifinancial kini membuka cabang baru di Palembang. Pembukaan sejak bulan lalu di dua lokasi yaitu di PTC Mall, Lt.LG No.139 Jl

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News