Citilink Angkut 30 Ribu Penumpang eks Batavia Air

Citilink Angkut 30 Ribu Penumpang eks Batavia Air
Citilink Angkut 30 Ribu Penumpang eks Batavia Air
JAKARTA - PT Citilink Indonesia, anak usaha PT Garuda Indonesia untuk jasa penerbangan berbiaya murah (low cost carrier), mendukung sepenuhnya himbauan Direktorat Jendral (Ditjen) Perhubungan Udara untuk mengakomodasi calon penumpang eks Batavia Air. Karenanya, Citilink mengangkut para calon penumpang maskapai yang dipailitkan itu untuk tujuan Jakarta–Bengkulu, Jakarta–Jambi, dan Jakarta–Balikpapan.  

"Kami berharap melalui mekanisme yang dilakukan oleh Citilink, dapat mengakomodasi seluruh calon penumpang untuk berwisata, menjumpai sanak-saudara ataupun melakukan aktifitas bisnis di tempat tujuan dengan nyaman. Khususnya di kota Jambi, Bengkulu, dan Balikpapan," ujar Chief Executive Officer (CEO) Citilink Arif Wibowo dalam rilis yang diterima JPNN, Senin (18/13).  

Arif memaparkan, total penumpang dari eks rute Batavia Air yang akan diakomodasi Citilink diperkirakan mencapai 30 ribu orang. Hingga kini, eks rute Batavia Air yang sudah dilayani Citilink adalah Jakarta-Bengkulu, Jakarta-Balikpapan dan Jakarta-Jambi. "Selain itu rute Jakarta–Batam, Ujungpandang–Jakarta, Surabaya–Lombok dan Jakarta–Bali juga kita layani," jelasnya.

Sampai hari ini, kata Arif, pihaknya terus berusaha keras untuk memenuhi komitmen sebagai maskapai pilihan konsumen transportasi udara yang tumbuh pesat di Indonesia. "Terutama bagi mereka yang memilih menggunakan low cost carrier dengan melakukan persiapan matang untuk membuka rute-rute baru lainnya," tutur Arif.  

JAKARTA - PT Citilink Indonesia, anak usaha PT Garuda Indonesia untuk jasa penerbangan berbiaya murah (low cost carrier), mendukung sepenuhnya himbauan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News