Citilink Bantah Bakal Caplok Tiger Air Mandala

Citilink Bantah Bakal Caplok Tiger Air Mandala
Citilink Bantah Bakal Caplok Tiger Air Mandala

jpnn.com - JAKARTA – Direktur Utama Citilink Indonesia, Arif Wibowo membantah kabar yang menyebutkan bahwa pihaknya akan mengakuisisi maskapai Tiger Air Mandala. Dia menuding kabar itu tidak benar dan hanya sebatas opini awak media saja.

“Siapa bilang kami mau mencaplok Tiger Mandala? Pemberitaan yang menyebutkan Citilink akan mengakuisisi Tiger Air Mandala merupakan penafsiran wartawannya sendiri,” ucap Arif Wibowo di Jakarta, Selasa (29/4).

Menurut Arif proses untuk mengakuisisi Tiger Air Mandala merupakan hal yang sangat panjang dan tidak mudah. "Proses akusisi sangat kompleks," tukasnya.

Sebelumnya, hari ini ramai diberitakan bahwa Citilink siap mencaplok Tiger Air Mandala. Tujuannya yakni memperkuat jaringan regional maskapai penerbangan berbiaya murah itu.

Langkah untuk bermitra atau mengakuisisi Tigerair Mandala ini juga dikabarkan sudah mendapat dukungan penuh dari perusahaan induk, yaitu PT Garuda Indonesia Tbk. Namun kabar itu dibantah oleh Arif. (chi/jpnn)


JAKARTA – Direktur Utama Citilink Indonesia, Arif Wibowo membantah kabar yang menyebutkan bahwa pihaknya akan mengakuisisi maskapai Tiger Air


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News