Citilink Buka Lima Rute

Citilink Buka Lima Rute
Citilink Buka Lima Rute
JAKARTA - Citilink, anak perusahaan PT Garuda Indonesia Tbk yang fokus di penerbangan berbiaya murah (LCC), terus memperluas wilayah layanan terbanganya. Mulai Rabu (3/4), Citilink membuka lima rute sekaligus menuju beberapa kota strategis di Sumatera dan Jawa Tengah.

"Pembukaan kelima rute baru ini untuk mengakomodir tingginya lalu lintas penumpang yang datang dan pergi dari kota di sebagian besar Pulau Sumatera dan di ibukota Jawa Tengah. Untuk itu, Citilink memenuhi kebutuhan transportasi udara menuju beberapa kota seperti Pangkalpinang, Tanjung Pandan, Jambi, dan Bengkulu, dan Semarang," ujar Chief Executive Officer (CEO) PT Citilink Indonesia, Arif Wibowo.

Rute yang dibuka antara lain, Jakarta-Bengkulu (CGK-BKS), Jakarta-Jambi (CGK- DJB), Jakarta-Semarang (JKT-SMG), Jakarta-Pangkalpinang (JKT-PGK), dan Jakarta-Tanjungpandan (CGK- TJQ),"Potensi ekonomi dan wisata sejarah yang dimiliki Bengkulu, Jambi, Semarang, Tanjungpandan, dan Pangkalpinang telah mendorong kami untuk menjadikannya sebagai kota tujuan baru," lanjutnya

Selama ini, Citilink telah mengoperasikan penerbangan rute Jakarta dari dan ke, Surabaya, Medan, Padang, Pekanbaru, Balikpapan, Batam, dan Palembang. Dia menambahkan, di masa datang Citilink akan terus melakukan penambahan frekuensi dan rute baru untuk mengakomodasi tingginya pengguna transportasi udara,"Bertambahnya rute-rute baru ini membuktikan Citilink sudah menjadi LCC pilihan pengguna transportasi udara," papar Arif.

JAKARTA - Citilink, anak perusahaan PT Garuda Indonesia Tbk yang fokus di penerbangan berbiaya murah (LCC), terus memperluas wilayah layanan terbanganya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News