Citilink Komitmen Dukung Pendidikan

Citilink Komitmen Dukung Pendidikan
Citilink Komitmen Dukung Pendidikan
JAKARTA - Maskapai Citilink, anak perusahaan PT Garuda Indonesia Tbk, menandatangani nota kesepahaman (MoU) dengan Universitas Multimedia Nusantara (UMN) Tangerang, Banten. Berawal dari MoU ini, Citilink akan bekerja sama dengan UMN untuk mewujudkan komitmennya dalam mendukung dunia pendidikan di Indonesia.

"Kerja sama antara Citilink dan UMN ini merupakan salah satu usaha Citilink untuk menyampaikan kontribusi kami dalam memajukan dunia pendidikan Indonesia," ujar Chief Executive Officer PT Citilink Arif Wibowo dalam siaran persnya, Kamis (7/3).

Dijelaskan, pendidikan berada dalam target ruang lingkup tanggung jawab sosial perusahaan lewat program CSR yang akan dilakukan oleh Citilink di masa yang akan datang.

"Melalui kerja sama ini, Citilink akan memberikan nilai lebih berupa kemudahan serta fasilitas bagi seluruh keluarga besar Universitas Multimedia Nusantara, baik dalam bidang akademis maupun nonakademis," imbuh Arif.

JAKARTA - Maskapai Citilink, anak perusahaan PT Garuda Indonesia Tbk, menandatangani nota kesepahaman (MoU) dengan Universitas Multimedia Nusantara

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News