Citilink Siapkan 86.400 Kursi Tambahan, 51.480 Sudah Disetujui Kemenhub

Citilink Siapkan 86.400 Kursi Tambahan, 51.480 Sudah Disetujui Kemenhub
Citilink

jpnn.com, JAKARTA - Maskapai Citilink Indonesia telah mempersiapkan arus mudik Lebaran 2017. 

Untuk menghadapi puncak arus mudik atau peak season Lebaran 2017 Citilink Indonesia akan mempersiapkan 86.400 kursi tambahan.

K"ursi tambahan ini terbagi dalam 240 penerbangan tambahan (extra flight) yang dijadwalkan berlaku pada puncak arus mudik dan arus balik Lebaran16 – 24 Juni dan 27 Juni – 2 Juli 2017," tutur Direktur Utama Citilink Indonesia Juliandra Nurtjahjo.

Saat ini, sambung Juliandra, Citilink telah mendapat persetujuan sebanyak 51.480 extra seat untuk angkutan mudik dari Kementerian Perhubungan.

"Sisanya diharapkan bisa terealisir sebelum Lebaran nanti," harap dia.

Sebelumnya, jajaran direksi dan manajemen Citilink Indonesia juga telah melakukan berbagai kegiatan seperti ramp check untuk memastikan Citilink telah menjalankan seluruh aspek keselamatan dan keamanan penerbangan sesuai Standar Operasional Prosedur (SOP) penerbangan sipil yang berlaku.

“Kami seluruh manajemen Citilink selalu berupaya melakukan yang terbaik untuk meningkatkan pelayanan, kegiatan 'ramp check' ini salah satu wujud konsistensi kami untuk memprioritaskan kenyamanan serta keamanan seluruh penumpang kami,” tambah Juliandra.(chi/jpnn)


Maskapai Citilink Indonesia telah mempersiapkan arus mudik Lebaran 2017. 


Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News