Citilink Siapkan Layanan Tes PCR dan Antigen Gratis di 18 Kota

Citilink Siapkan Layanan Tes PCR dan Antigen Gratis di 18 Kota
Citilink menyiapkan layanan tes PCR dan antigen gratis yang kini sudah tersedia di 18 kota, termasuk Lampung yang baru dibuka pada Jumat (27/8). Foto: Antara

jpnn.com, JAKARTA - Maskapai penerbangan Citilink meningkatkan jaringan fasilitas kesehatan untuk layanan tes PCR dan antigen gratis bagi pelanggan pesawat tersebut di Lampung mulai Jumat (27/8).

Terobosan serupa juga dilakukan di sejumlah kota seperti Balikpapan, Padang, Batam dan Palembang.

Direktur Niaga dan Kargo Citilink Benny Rustanto menyampaikan, saat ini layanan tes PCR dan antigen gratis Citilink telah tersedia di total 18 kota, termasuk Lampung.

"Citilink secara bertahap terus memperluas layanan tes PCR dan antigen gratis yang berlaku di berbagai kota di Indonesia untuk dapat memudahkan pelanggan yang akan melakukan perjalanan dengan pesawat kami," katanya melalui keterangan tertulis dikutip dari Antara.

Benny berharap ke depannya layanan ini akan tersedia di seluruh kota yang dilayani oleh Citilink.

Ini merupakan bentuk komitmen dalam memberikan kemudahan bagi pelanggan agar visi Citilink dalam menjadi the most hassle-free airline dapat terwujud.

Menurut dia, layanan tes PCR dan antigen gratis ini tersedia bagi pelanggan Citilink yang akan terbang pada periode 18 Agustus sampai dengan 30 September 2021.

Berlaku untuk penumpang Royal Green serta penumpang reguler ekonomi Citilink.

Citilink menyiapkan layanan tes PCR dan antigen gratis bagi penumpangnya yang sudah tersedia di 18 kota.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News