Citilink Tambah Frekuensi di Tiga Rute

Citilink Tambah Frekuensi di Tiga Rute
Citilink Tambah Frekuensi di Tiga Rute

jpnn.com - JAKARTA - PT Citilink Indonesia kembali menambah frekuensi penerbangan di tiga rute. Rute-rute tersebut adalah Jakarta-Semarang, Jakarta-Jogjakarta, dan Jakarta-Padang . Penambahan frekuensi itu mulai efektif pada Minggu (25/8).

Direktur Utama PT Citilink Indonesia Arif Wibowo mengatakan, penambahan frekuensi Citilink untuk Jakarta-Semarang pulang pergi menjadi dua kali sehari. Kemudian Jakarta-Jogjakarta menjadi tiga kali sehari, dan Jakarta Padang sebanyak menjadi tiga kali sehari.

Dengan tingkat ketepatan penerbangan (on time performance) saat Lebaran lalu atau mencapai 84 persen, kata Arif, anak perusahaan Garuda Indonesia untuk jasa penerbangan berbiaya murah itu optimistis dapat menjadi airline pilihan masyarakat Indonesia.

"Di awal semester II ini, kami yakin dengan adanya penambahan frekuensi penerbangan di tiga rute ini, Citilink dapat berperan serta untuk mengembangkan sektor pariwisata dan bisnis di kota setempat," ungkap Arif dalam siaran persnya, Jumat (23/8).

Saat ini, Citilink mengoperasikan 22 armada Airbus A320 terbaru untuk melayani 21 rute domestik di 19 kota tujuan di wilayah Indonesia setiap harinya. Citilink secara bertahap akan menambah 10 pesawat Airbus A320 baru setiap tahunnya, sehingga pada akhir 2015, Citilink akan mengoperasikan 50 pesawat. (ers)


Berita Selanjutnya:
Garuda Wisuda 21 Pilot Baru

JAKARTA - PT Citilink Indonesia kembali menambah frekuensi penerbangan di tiga rute. Rute-rute tersebut adalah Jakarta-Semarang, Jakarta-Jogjakarta,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News