Citilink Terbangkan Wisatawan Tiongkok ke Tanjungpinang

Citilink Terbangkan Wisatawan Tiongkok ke Tanjungpinang
Ilustrasi. Foto: dokumen JPNN

jpnn.com - JPNN.com – Citilink Indonesia menerbangkan wisatawan asal Tiongkok menuju ke Tanjungpinang, sejak 18 Desember 2016.

Rute maskapai berbiaya murah (LCC) ini sebagai dukungan program pemerintah Indonesia promosikan destinasi wisata baru di Indonesia.

”Penerbangan ini kami buka sebagai bentuk dukungan kami terhadap program Nawacita yang digagas Pemerintah Republik Indonesia,”

“Tujuan utamanya adalah untuk menarik wisatawan mancanegara untuk datang dan mengunjungi berbagai destinasi wisata di Indonesia,” kata President & CEO Citilink Indonesia Albert Burhan di Jakarta, baru-baru ini.

Albert menjelaskan bahwa semua orang yang datang melalui penerbangan Citilink ini merupakan wisatawan.

”Penerbangan internasional ini merupakan penerbangan charter dan dibuka atas dasar kerjasama Citilink dengan salah satu travel agent di Tiongkok.”

“Dimana travel agent tersebut menjual paket wisata 5-6 hari di Indonesia, termasuk didalamnya tiket pulang pergi dan tur lokal, dan segera kembali setelah tur selesai.

“Sehingga hampir dapat dipastikan bahwa semua orang yang datang melalui penerbangan Citilink merupakan wisatawan,” tutur Albert.

JPNN.com – Citilink Indonesia menerbangkan wisatawan asal Tiongkok menuju ke Tanjungpinang, sejak 18 Desember 2016.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News