Cititex Manjakan Pencinta Kaus Polos dan Sablon Berkualitas Tinggi

Cititex Manjakan Pencinta Kaus Polos dan Sablon Berkualitas Tinggi
Pabrik Cititex Jakarta. Foto: Cititex

jpnn.com, JAKARTA - Cititex Jakarta terus memimpin dalam industri kaus polos dan sablon di Indonesia. Hal ini mengukuhkan posisinya sebagai pilihan utama bagi pencinta pakaian berkualitas.

Owner Cititex Jakarta Darmanto mengatakan, sejak berdiri pada 2012, usahanya itu telah menapaki perjalanan luar biasa dari usaha kecil menjadi raksasa.

"Cititex dimulai dari hanya satu mesin kecil DTG dalam ruang sekitar 4x4 meter persegi," ungkap Darmanto, dalam keterangannya, Jumat (29/12).

Kala itu, kata Darmanto, keluhan mengenai bahan kaus polos mendorongnya untuk mengambil keputusan strategis dengan mengimpor Gildan dalam jumlah besar.

Dengan mendatangkan kaus Gildan secara besar-besaran, Cititex berhasil memastikan ketersediaan bahan berkualitas tinggi untuk proses cetak DTG mereka.

"Keputusan ini bukan hanya tentang meningkatkan kualitas, tetapi juga menjadikan Cititex lebih kompetitif dalam menawarkan harga bersaing kepada pelanggan," tuturnya.

Pada 2016, menjadi tonggak penting bagi Cititex membuka toko pertama di Tebet, Jakarta Selatan, dengan hanya dua staf. Respons positif dari pelanggan mengarah pada pengembangan menjadi penyedia multibrand. 

"Saat ini, dengan lebih dari 50 cabang di seluruh Indonesia, gudang yang luas, dan stok mencapai enam juta pcs, Cititex menjadi pilihan utama di industri ini," katanya.

Cititex Jakarta, distributor unggulan dalam industri kasu polos dan sablon berkualitas tinggi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News